WELCOME TO THYTHOW SI BM's BLOG

Minggu, 23 Januari 2011

Pengalaman Pemasangan ANTENA GRID 2,4 Pada Menara SMK N 1 CILACAP

PERALATAN UNTUK MEMASANG ANTENA GRID 2,4 :
 Safety Belt
 Kunci 10 & 12
 Antena GRID 2,4
 Tang
 Tas untuk membawa alat
 Kaos tangan
 Helm
 Besi siku
 Klem 3 buah
PENGALAMAN PADA SAAT MEMASANG ANTENA GRID 2,4 :

Pada saat pemasangan antena GRID 2,4 di menara SMK N 1 CILACAP, saya pertama nervest. Namun semua itu bisa diatasi setelah saya sudah berada di atas,dengan rasa prcaya diri saya.Kendala setelah berada di atas menara yaitu safety belt.Safety belt yang saya kenakan kurang nyaman,saya pun merasa pegal saat beberapa menit di atas.Selain safety belt,pijakan/pegangan yang kurang sempurna,karena besi yang berada di menara berukuran kecil,sehingga agak menyulitkan saya untuk berpegangan.Dan saya mengalami kesulitan saat pemasangan antena GRID 2,4 karena ada klem yang tidak pas.Namun dapat saya atasi dengan mengganti klem tersebut. Pemasangan antena tersebut dapat saya selesaikan dengan waktu ± 15 menit walaupun dengan kondisi cuaca yang sangat terik. Mungkin pada saat pemasangn saya masih cukup lama karena baru pertama kali saya memasang antena diatas menara.Dan pengalaman pertama ini akan menjadi pembelajaran bagi saya supaya pada saat pemasangan antena lagi saya lebih cepat dan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar