WELCOME TO THYTHOW SI BM's BLOG

Selasa, 21 Juni 2011

PRAKERIN JUNI/2011

Hari pertama saat prakerin saya begitu semangat..saya berprakerin di KANDATEL PWT.
Namun saya masih canggung dan malu pada karyawan karyawati di perusahaan saya berprakerin.Tapi saya biyasakan untuk selalu akrab dengan karyawan di ruangan saya,dengan saling bertanya dan berkomunikasi
Saat pertama berprakerin saya begitu CAPEK dan LELAH..karena pulang sampai jam 05.00pm.Untung saja pembimbing saya ramah dan bijak sana jadi saya menjadi nyaman untuk melaksanakan prakerin.Semoga saja prakerin saya berlangsung dengan baik,sukses dan bisa di kontrak di perusahaan ini..amin
Di sana saya mengekost..baru kali ini saya ngekost.Ternyata jadi anak kost itu asem manis,kadang ada enaknya seneng krn kebersamaan orang satu kost dan bsa sharing tentang info,dan menjadikan saya lebih mandiri dan untuk selalu bersabar dengan keadaan yagng ada dan bisa untuk saling berbagi.Dan ga enk'y ada temen satu sekolah saya yg sekaligus SOLMET saya di sekolah itu dia tidur NGOROK(MBETURR..),dipane kurang panjang,air kurang...whahaha..

TUGAS:
Hari pertama saya masuk/berprakerin saya adalah pembimbingan lanjut di tugaskan untuk menginput data WEB dalam jaringan..Dalam tugas ini saya berkerjasama dengan rekan satu kelas saya,tidak cukup dilakukan dalam hari itu saja.Kami melanjutkanya sampai di hari kedua,itupun belum rampung.
Hari ketiga kami di tugaskan untuk mengecek AP_ROUTER(Access Point).Tugas kami kali ini untuk mengecek puluhan AP tersebut,apakah masik dalam kondisi baik/rusak.Selain itu kami juga harus meRESET kembali AP tersebut seperti semula,sampai dilanjutkan pada harikeempat dan kelima.Kami bermaksud untuk merampungkan pengecekan AP pada hari kelima,namun belum rampung semua tugas kami,kami di beri tugas OUTDOR oleh pimpinan kami(AAZZYIIKKK).

...TUGAS OUTDOOR...

Saya pada hari jum'at tepatnya tanggal 24/06/2011 kerja outdor/keluar ruangan di tugaskan atasan untuk menginstal jaringan di Gedung Baru UNSOED,dalam rangka pameran Pekan Raya Banyumas.Kami menginstal Hotspot dalam Stand TELKOM dalam Gedung Baru UNSOED dam memasang CCTV.
cukup sekian next to info...

1 komentar:

  1. gayamu parakerin hari pertama....
    hari pertama mbok oe kcuman turu neng neng ngisor meja....
    ora ngaku ngonoh.....

    BalasHapus